Menuju Kemah Bakti komposTIFA 2016

Rangkaian program komposTIFA untuk triwulan pertama ini, Alhamdulillah berjalan lancar. Dan sebagaimana Program Utama Kami,setelah peluncuran Pilot Project Rumah Baca komposTIFA Desa Arguni-Taver dan Gelaran Kampanye-kampanye positif seperti Gerakan Sahabat Tangguh Untuk Satu Juta Buku,Gerakan Seribu untuk Satu Juta Buku dan kampanye Tong Babat,”kitong baca kitong hebat” di Jalan Baru tiap akhir pekan,kami kini tengah mempersiapkan pelaksaan program kami yang ketiga yaitu Kemah Bakti komposTIFA.

Cheetra Mahardika Teurupun alias Kak Citto,selaku penanggung jawab Kemah Bakti komposTIFA 2016,dalam sebuah kesempatan menjelaskan bahwa kemah bakti komposTIFA pertama ditahun ini rencananya akan diadakan di Kampung Pasir Putih Distrik Fakfak Tengah.Dalam kemah bakti ini,selain berkemah dan menginap selama satu malam,kegiatan ini juga akan diisi dengan kegiatan bakti sosial bersama masyarakat kampung sekitar dalam bentuk bersih-bersih lokasi wisata Pantai Pasir Putih. Peserta untuk kemah sendiri,selain para Propos komposTIFA,rencananya akan melibatkan juga adik-adik sekolah dasar di kampung-kampung sekitar.Adik-adik ini juga,nantinya akan diikutkan dalam kampanye sehat serta bedah profesi yang akan dimaterikan oleh para Propos komposTIFA.

Kemah Bakti sendiri sesungguhnya diadakan sebagai wujud nyata dari para relawan yang tergabung dalam kompostifa untuk mengkampanyekan gerakan-gerakan positif yang membawa manfaat luas bukan hanya bagi para Propos komposTIFA saja,tapi juga untuk anak-anak muda serta masyarakat luas. Kemah Bakti yang sementara ini masih dalam proses pemantapan baik konsep acara dan teknis pelaksaan, berharap dapat dilaksanakan pada bulan Mei 2016.

Dukungan masyarakat luas tetap kami harapkan untuk tetap berlangsungnya Project-project positif ini, karena kami percaya bahwa tanggung jawab memajukan negeri bukan hanya berada ditangan para pemegang kebijakan saja tapi juga ditangan seluruh anak bangsa dan apa yang kami lakukan ini sesungguhnya adalah wujud nyata kami sebagai generasi yang sadar untuk turut memberikan sumbangsih bagi kemajuan negeri dengan memprovokasi anak untuk berkonspirasi dalam konspirasi project-project maslahat.Nantikan Kami dalam Kemah Bakti komposTIFA,Mei 2016 Sahabat Hebat 🙂 Adm komposTIFA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s